Minggu, 28 Maret 2010

SURAT UNTUK KAKEK DI SURGA


Dear Kakekku di Surga

            Kakek, bagaimana kabarnya? Aku rindu sekali dengan kakek. Sungguh sangat rindu. Kakek... sekarang aku sudah besar, aku sudah tamat SMA lo kek,, sungguh sudah lama aku tidak bertemu kakek sejak hari itu, aku sedih sejak hari kakek meninggalkan kami semua.
            Kakek ,,, aku sungguh sangat rindu sama  kakek, kapan ya kita bisa bertemu lagi kek ??. aku harap kakek bahagia disana, pasti kakek bahagia....., Kakek gimana juga kabar Nenek aku juga rindu dengan nenek walaupun aku tidak begitu mengenalnya melebihi aku mengenal kakek.
            Kakek,,, sekarang aku sudah bisa berpikir layaknya orang dewasa, aku harap kakek juga senang dengan hal ini, aku rindu sekali dengan kakek,...
            Kakek,, aku sangat berharap sekali kakek bisa melihat keadaanku sekarang ini, ternyata aku bukan anak kelas 5 SD yang kakek kenal dulu lagi.
            Terkadang aku ingat saat aku pernah merasa kesal dengan orang lain dan mereka mengira aku kesal dengan kakek dan mengatakan hal yang salah pada kakek untung aku segera cepat mengatakan bahwa aku tidak menujukannya untuk kakek tapi untuk orang lain, walaupun aku masih kecil tapi aku masih ingat itu. kakek,, aku rindu sekali dengan kakek........
            Kakek,, kapan  ya kita bisa bertemu lagi???
            Kakek, aku iri dengan teman ku yang punya kakek yang selalu bercerita hingga mereka bosan. Aku iri dan aku rindu kakek,,..
            Kakek, kenapa ya ada orang jahat padaku, apakah aku juga jahat ya kek?? Tapi aku tidak merasa begitu kek...
            Kakek,, apakah suatu saat ada orang yang akan selalu mengerti aku seperti kakek mengerti diriku??... aku rindu sekali dengan kakek...
            Kakek ,, apakah kakek juga rindu dengan kami terutama denganku, dengan kakakku, dan juga adikku??..Kakek,, sungguh kami ingin kakek berada disisi kami saat kami tumbuh dewasa,.. mungkin kakek akan tertawa mendengar pandainya adikku berceloteh saat ini.
            Kakek,, kakek baik – baik saja kan disana?, istirihat yang tenang ya kek,,, aku akan selalu merindukan kakek. Kami semua menyayangi kakek...menyayangi dnegna hati. Lewat surat ini aku sampaikan Salam sayang dari cucu cucumu Kek, sampai ketemu lagi kek.




                                                                                    Cucumu yang menyangimu


                                                                                                Oktaviyani


Tidak ada komentar:

Posting Komentar